Sabtu, 29 Desember 2012

E-Book Kimia

Untuk teman-temanku semua,
Wah..., aku kali ini sangat sibuk dengan kuliahku. Aku masih tetap setia dengan Kimia. Kini kimia menjadi disiplin ilmu yang aku geluti. Aku masuk ke Jurusan Kimia di Universitas Negeri Semarang. Tetapi aku tidak di program studi kependidikan, melainkan di program studi Kimia. Entah mengapa, orang masih cenderung menganggap bahwa orang yang lulus dari UNNES ujung-ujungnya jadi guru. Padahal sudah tidak. Memang dahulu UNNES adalah Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Tetapi sekarang kan sudah tidak, sudah menjadi Universitas.
Cukup ya, curhatnya hehehe. Di bawah ini adalah daftar file-file yang aku punya, tentang kimia. Dan ini boleh jadi adalah materi kuliahku. Aku mengunggahnya di server 4shared.com.

Tujuan aku menuliskan daftar ini adalah supaya tidak hanya aku saja yang dapat membacanya, tetapi juga kamu. Postingan ini aku tujukan untuk semua teman-temanku serombel, teman seperjuangan, dan semua orang yang mau belajar dan bekerja keras. Bisa jadi untuk selanjutnya aku dapat pula mengumumkan yang lainya juga.
Biokimia
Kesetimbangan Kimia
Ikatan Kimia
Senyawa Hidrokarbon
Stoikiometri
Terima kasih atas perhatianya, terima kasih juga atas kunjungannya. Semoga dapat berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar